Minggu, 19 April 2015

Minum Air Putih Untuk Menambah Tinggi Badan

Apakah Kamu Tahu, Bahwa Sebenarnya dengan Kamu Minum Air Putih secara rutin, kamu dapat Menambah Tinggi Badan Kamu. Iya, Benar. Kamu ga Salah Baca. Dengan Minum Air Putih, Kamu dapat Menambah Tinggi Badan Kamu.

 



Bagaimana Tinggi Badan Kamu Dapat Dipengaruhi Oleh Air Putih.


  • Air Putih Penting Sebagai Pembersih Alami.

Air Putih dibutuhkan untuk Membantu Proses Detoksifikasi / Detox. Tubuh kita mendapatkan Racun setiap harinya. Racun dari dalam tubuh maupun dari luar tubuh. Racun dari Dalam Tubuh berasal dari Limbah yang kita hasilkan. Ketika Tubuh menghasilkan energi dan mencerna nutrisi. Organ dalam menghasilkan kolesterol, asam urat dan lain lain. Toksin dan Racun ini menghambat proses Peninggi Badan Anda. Dengan Minum Air Secara Rutin Sepanjang Hari, Kamu akan Membersihkan Kotoran Kotoran Ini dari Tubuh dan Jika Kamu mengikuti Panduan Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Baik dan Benar, Kamu akan Tambah Tinggi Secara Alami.

  • Air Putih Meningkatkan Metabolisme Tubuh.
Air Putih telah terbukti untuk meningkatkan Metabolisme. Metabolisme adalah Proses bekerjanya seluruh fungsi organ ditubuh kita. Dengan Meningkatnya Metabolisme berarti Seluruh Kinerja Tubuh Meningkat. Jika Kamu ingin Menambah Tinggi Badan, tentu saja, Kamu pasti membutuhkan Metabolisme yang tinggi juga. 

  • Air Putih Meningkatkan Pencernaan.
Air Putih juga membantu Kamu untuk mencapai Tinggi Badan Ideal dengan cara membersihkan pencernaan. Dengan Minum 6-8 Gelas / Hari, Kamu akan meningkatkan fungsi pencernaan. Hal ini penting untuk menyerap nutrisi yang masuk ke tubuh. Memang Benar dengan Minum Obat Peninggi Badan Tiens kami kamu akan menambah Tinggi Badan. Tapi Hasilnya akan minim ketika Nutrisi yang Anda minum tidak bisa diserap secara optimal oleh tubuh. Air Putih dapat membantu Anda Tambah Tinggi dengan meningkatkan Penyerapan Nutrisi yang ada. 

  • Air Putih Dibutuhkan Untuk Regenerasi Sel
Air Putih Sangat Dibutuhkan untuk Regenerasi Sel karena Tubuh kita mengandung 70% Air. Dengan Minum Air Putih yang Banyak, Kamu dapat membantu Proses Regenerasi Sel ditubuh. Pernah merasakan ketika banyak minum air, kulit tampak lebih bersih dan bersinar. Itu Dia yang kita kejar. Ketika Tubuh tidak kekurangan air putih, tubuh akan dapat memperbaiki sel sel yang rusak dengan cepat. Hubungannya dengan Tinggi Badan? Ketika Kamu mengikuti Anjuran untuk Olahraga untuk Menambah Tinggi Badan, PASTI akan ada sel sel yang rusak, sel sel yang rusak ini perlu digantikan dengan sel sel yang baru. Sel Sel yang dapat membuat tubuh Kamu Lebih Tinggi.

  • Air Putih untuk transportasi Vitamin dan Nutrisi.
Tubuh Kita mengandung 70% Air. Kita membutuhkan Air Putih untuk menyalurkan energi, vitamin, nutrisi maupun mineral. Tidak ada satu hal pun yang dapat terjadi jika kita kekurangan air putih. Ketika Kamu minum Vitamin Peninggi Badan Tiens dan bahkan sudah mengikuti anjuran dan makan makanan penambah Tinggi Badan. Nutrisinya yang Kamu dapatkan akan macet dan tidak diberikan ke Tulang dan ke Pusat Hormonnya jika memang Kamu Kekurangan Air.

  • Berapa Jumlah Air Putih yang Saya Perlu Minum Setiap Harinya untuk Menambah Tinggi Badan?
Kami menyarankan Kamu minum 6-8 Gelas Air Putih Setiap Harinya untuk membantu proses tinggi badan. Kamu boleh minum air putih ini kapanpun dan dimanapun tanpa batasan.
Hanya ada 2 Aturan dalam Teknik Minum Air Putih. Aturan Pertama. Minumlah Sebelum Tubuhmu Haus. Ketika Tubuhmu Haus, Kamu sudah mengalami Dehidrasi sebesar 1%. Ini sudah memperlambat Metabolisme dan Pencernaan sudah turun sekitar sekian persen. Sangat sayang sekali jika Kamu sudah mengikuti Semua anjuran dan minum obat peninggi badan tiens, tapi hasilnya kurang optimal hanya karena Kamu kurang minum Air Putih.
Aturan Kedua. Air Putih tidak dapat digantikan dengan Air air Lainnya. Untuk Menambah Tinggi Badan, Kamu Membutuhkan AIR PUTIH, dan Bukan air teh, atau jus atau kopi atau minuman softdrink apalagi minuman dalam kemasan kaleng / botol yang mengandung banyak pengawet dan tinggi dengan Gula. Hindari Minum / Makan, Minuman dan Makanan yang memiliki kadar Gula yang Tinggi. Sekali Lagi. Kita Membutuhkan Air Putih dan Bukan Air / Cairan lainnya ya. Harus Murni AIR PUTIH. (Aturan Ini Banyak yang sering melanggar soalnya, Suka mengangap bahwa kalo sehari minum 5 Gelas Minuman Soda itu sudah dihitung... Malah Tambah Pendek Jadinya kalo Begitu).
Itulah Penjelasan Tentang Bagaimana Air Putih Dapat Menambah Tinggi Badan Kamu.




 Mau Konsultasi Seputar Kesehatan/Peninggi Badan silakan, Konsultasi Ana Zahidah, S.KM 
(Sarjana Kesehatan Masyarakat) FREE 
Tlpn/Wa : 0821-6749-2740
BBM : 53D16DC8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar